Review of the week

fiuh..dah berapa lama ya sejak gw libur? rasanya hari2 sama aja, bgn, ngopi, ngenet.
sempet nyibuk2in diri ngutak-ngatik template, akhirnya males lg..tkt mlh ancur..
belajar gimp, entah males gw lanjutin, ada bagian yg ga komplit, ga kaya yg di tutorialnya.. padahal ok bgt tu progie, ringan , tp powerfull, buat ngehandle kerjaan dasar kaya di sotosop si ok bgt.

lg aktip ngaskus aja skrg, sekaligus jln2 blog2 tmn2.. lucu2, ada yg postingin pisang, ada cerita keperjakaan, ada yg curhat,haduh2.. tp akses kaskus lg lemot bgt parah..subuh2 aja biar lancar, dah sepi si.. hihihi

skrg lg maw fokus buat nginstall osx86 di lappie kk gw, maunya di lappie gw, tp mending klo lancar, klo hang?gw ga bs ngenet lg ntr.. lgpula lappie kk gw plg mirip ma macbook, putih kecil gt, walopun make celeron.. yup, skrg lg unduh torrent.nya, 3 gb!! sabar mode : on


Related Posts by Categories






Comments (4)

Anonim

15 Juli 2008 pukul 22.47

ayo lebih semangat utak atiknya hehehe, bikin template dewe sekalian :D

wah download 3gb? internetnya unlimited ya bro?

Radith Prawira

16 Juli 2008 pukul 09.29

alhamdulillah iya bos.. n_n

rencananya nanti mau bikin sendiri, lg belajar nyicil disain pake gimp, sotosop ga mampu otak ma komputer awa, he4

The_Phenomenon

16 Juli 2008 pukul 13.54

Chayo ya bro...
lam kenal...
jangan lupa maen ke blog aku ya....

a n y e

16 Juli 2008 pukul 17.59

ccciiiiahhhhhh!!!!!

tetangga gw yg satu ini emang dah..(emang apaan?) heheee.. ayo atuh..ktnya pgn ngasilin duit dr blog..mane??? step by step yee.. ;)

Posting Komentar