Run.. Forrest Run!

run forrest run
forrest talking to a lady
My momma always said you can tell a lot about a person by their shoes, where they go, where they've been. I've worn lots of shoes, I bet if I think about it real hard I can remember my first pair of shoes. -Forrest Gump-


That's the quote from one of my favorite movies of all time, Forrest Gump! A (nearly) retarded man that have made so many achievments in his life. He's a succesfull sportman, playing superbly on american football and pingpong. As an american football player he postioned as a running back. Gaining a sport scholarship and then became a member of All American ( allstar player in american football ) and even shakehand with the president of US ( at that time ) JFK! His run is unstopable. Kinda ironic if we see the poor little forrest with his leg braces ( he supposed to wear that since the doctor told him so ). And in pingpong, he started to know the game since he entered the army. His massive skill of run had helped many soldiers but unfortunately, he got shot on his butt! lol He started to know pingpong after that. After he recovered from his injury, he showed how skillfull he is on this game and got transfered into a non combat division, which is by plaing pingpong for his country.

forrest gump at his shrimp boat

From playing pingpong, he got some money from a pingpong paddles company. Enough to start his business, catching shrimps! This is a some quite situation with what he faced on the war in the vietnam, water and wet. I don't know what rain shoes did he wore, but there must be something with it becaues the business bring him a good fortune :D

What else? for a (nearly) retarded man, he gained almost every normal people could only ever dreamed. He finally mariied to his childhood friend, a selfish woman for sure! come and go as she wished. Only comeback when forrest has a great wealth. ZZzz . The wedding held peacufully, the woman wore a nice wedding dress along with beautifull wedding shoes and have a cute lil boy :D

Fantastic life huh? By watching it, i've learned some lessons :
1. Be my self, Forrest is Forrest. He didn't have to be anyone else in order to succeed.
2. Run not from my trouble, but run for my dream.
3. Use an appropiate shoes for each situation.
4. to be added later, lol Read More......

9 April Itu....

Pemilu?
Bener. baru aja gw kelar nyontreng. Awalnya males dan ga bersemangat, selaen krn masih sisa sakit2 salah urat gw, krn gw emg pada dasarnya apatis/antipati[?] akan perpolitikan Indonesia. Tapi...ini pemilu pertama gw! baru bgt switsepentin kmrn jadi harus gw rayain dgn menjadi warga negara yg baek [?]

Aneh
Itu kesan gw. Bahkan ampe detik jelang msk bilik gw ngga tau caranya nyontreng. Mgkn krn gw yg masa bodo dan ga mau tau caranya padahal gw dikaruniai akses informasi, baik itu via televisi, radio, dan internet. Gw ga tau siapa DRA ANU, PROF DR ITU, dll dan gw juga sama sekali ga kenal dgn nama2 serta foto para caleg. Kalo buat DPD gw make filing aja, jadi kriteria gw milih caleg DPD adalah :

pokonya bukan
  • yg mukanya kaya ekstrimis,
  • narsis,
  • mukanya datar
  • ga ada ekspresi
  • ekspresinya lebay
  • ga senyum
  • senyumnya berlebih
  • bukan kakek2
  • bukan artis
  • *to be added later


Rawan kecurangan?
diluar kasus DPT yg tgh marak, gw ngerasa ganjil aja, kartu pemilih itu ngga da fotonya? gmn panitia dan saksi memverikasi keabsahan calon penyontreng??pantes ada DPT yg menyertakan mayat dan balita di dalamnya.

Saksi yg ngga bonafid.
sayang td gw ga smpt nanya. mau tanya mereka saksi dari mana? ko bisa kaya alay2 gt?mana pergi2 sebagian dari mereka, bukannya duduk anteng mengawasi.

Kotak suara yg ga pas
kotak buat surat suara biru td msknya susah bnr, smpe akhirnya diambil kesepakatan kalo dilepas aja gemboknya. gw pribadi setuju, drpd surat suara robek dan ga syah, ya ngga?heran jadinya, KPU mesen kotak suara dari mana? pabrik krupuk?

Kertas suaranya gede bnr!
bused,, mana susah ngelipetnya lg..rasa dikerjain gw, ribet lipetnya daripada nyontrengnya, gw setuju bgt dah kalo diefisienkan lg jmlh partai.. atas nama demokrasi partai banyak bnr..ujung2nya ntr fusi, koalisi, whatsoever la.

Siapa yg gw pilih?
pastinya bukan yg ada banteng2nya.. mau itu pdi-p atau partai belambang hewan bertanduk itu. Khusu tuk pdi-p, kalo doi adalah partai tunggal di replubik kita ini, itulah saatnya gw golput. mau milih partai yg plinplan? nentang blt trs tiba2 berubah mendukung? kesannya keluarga soekarno dizolimi soeharto, mgkn lupa..kalo soekarno juga menzolimi yg laennya, sebut nama sutan syahrir. tragedi 27 juli?gubernur dki pdi-p dukung sutiyoso yg notabene pemimpin serangan tsb. Pemimpin partai yg ngga bisa diajak wawancra tanpa harus sebelumnya mengajukan pertanyaan yg akan ditanyakan? jaim? dan yg paling gw gedeg pas gw dgr cerita dari tmn gw, kebetulan doi tinggal di komplek paspampres, pada 2004 lalu, disuru milih mega ama suaminya, taufik kiemas, ternyata yg menang di daerah tsb sby, mobil dinas lgsg ditarik ga pake lama, lol, emang dia siapa?

Ga juga partai yg berlambangkan poon mistis, tmpt jin gelantungan Inget iklan kampanye di televisi yg versi badminton bnr2 bikin gatel2, berasa apa2 yg dipunyai warga kita golkar yg ngasi. Lupa dia, krisi bangsa kita juga disebabkan partai tsb ( partai? kocak juga nih ngmginnya, selama puluhan tahun golkar ngga mau disebut partai. sok2 eksklusif )


9 April itu juga adalah...

Hari ulang tahun mantan gw. Mantan pertama gw. Yg gw sayang bgt tp dia ga bisa bales sayang gw. Entah apa yg salah, krn gw bnr2 ngerasa gw udah ngasi yg terbaik sebisa gw. Yg akhirnya malah ngebikin gw jadi ga pernah bisa lg ngelakuin sesuatu secara full buat org2 yg gw sayang ( baca:hal2'gila' buat pacar, skrg gw garing bgt ) . Mantan yg selalu jaim dpn gw. Padahal gw sayang dia apa adanya. masalahnya apa? wkt pts gw udah punya filing kalo dia ada apa2nya ama tmn dia. Doi ngeles mulu. Gw percaya. Tp gw ga bakal sotoy kalo gw ngerasa emg mereka ga ada apa2nya, dan teng2.. setelah gw akhirnya pts emg doi jadian ama 'tmnnya' itu. lol

Skrg? gw ga terjebak di masa lalu utk urusan itu. Flow it. Gw selalu seneng kala dia seneng, kalo emang bukan gw yg bisa bikin dia bahagia, gw seneng kalo dia dah nemu org yg bisa bikin dia bahagia. Gw ngeles?naif? sok bijak? silahkan berpendapat.

Gw pgn gw bisa ada yg gw banggain sbelum gw mulai hubungan ama yg laen. Gw pgn jadi org. Gw pgn bisa jadi org yg bisa dibanggain. Yg sayangnya teryata cuma diliat dari sisi ekonomi aja, mudah2an gw bisa. Read More......