esia ga jelas

ha5, lg asik2 ngenet tau2 ada tlv, "waah..iklan tlvnya esia lg nii..!" eh bnran, dari 999, dah mw gw tereakin "fuck off!!" aja, lgan gedek gw sekali2nya ada tlv eh dari esia mulu! tp kali ini doi hebat. yg nelv bukan robot, mas2 gt suaranya. "selamat siang pak', bla5.." intinya dia ingetin gw kalo masa aktif kartu esia gw dah maw abis, jah..tumben2an ada yg ingetin.. dari pertama make esia br skrg.. gw lgsg cut aja, "saya udh isi pls mas d mlm, yg 25.." trus doi nanya gw ada keluhan apa tg esia, gw jwb aja soal tlv dan sms iklan dari esia, menuh2in inbox doank, dari orang ga ada , dari robot malah byk..tp sopan ni csnya, entah lg survey ato apa.. ha6


Related Posts by Categories






Comments (8)

novy E

13 Juli 2008 pukul 14.14

emang gitu tau, dith. berarti lo selau isi pulsa sebelum masa tenggang. gue sih udah dua kali. nah, hebatnya kali ini gue udah dua kali ditelponin. agak cape dengerin cs-nya dan ga bisa diajak becanda pula. mungkin disadap sama om bakrie kali, jadi dia ga berani ketawa2 bareng gue. haha.

Radith Prawira

13 Juli 2008 pukul 15.03

ha55, iyah..formal bgt ngomongnya, lg masa training mgkn..

Revarius

15 Juli 2008 pukul 13.29

heuehehehe halo frend lagi berkunjung nih.... hehehe

Radith Prawira

15 Juli 2008 pukul 20.38

heheheh, iya, makasih ya mas,,

muup ga dipasang shoutboxnya..

Kurisutaberu

16 Juli 2008 pukul 11.23

hahaha begoo. gw kok nga dapet2 ya dit kaya gitu2? mgkin karna gw kaya dan rajin isi pulsa. gyahahahahhaa. tapi emang tuh iklan dari 999 ato 800 ato brp gitu suka ngeselin. nggak penting! nawarin NSP lagu kangen band! jangan gila doonggg!?

Radith Prawira

16 Juli 2008 pukul 15.04

hahahahaha..doi tau aja lagu paporit lo bel.. wk6.. ganteng gt vokalisnya...

a n y e

16 Juli 2008 pukul 18.06

hahhahaaahahahahhaahahhahahaaaaaa...
slamet yee uda ditelponin esia!!! hehee..

Cut Nisa Amalia

26 Agustus 2008 pukul 23.22

buset..ampe d telfon? emang lo g ngisi pulsa brapa taun dit?

Posting Komentar