Asal Muasal Sakit Maag

Gw makan kalo inget, minum kalo aus, ngopi ga pernah meleset tiap ari. kalo lg kambuh males banget. kaya ditusuk2 perut gw. ni penyakit ko bisa ada di gw? perasaan dl gw bukan bocah yg susah mkn. jarang mkn sii, tp sekali mkn lumayan la.

Kalo dinget2 pas jaman sd rasanya gw tau alesannya. biasa la kalo masi kecil dan lucu gt gw ga bs diem. siang2 juga gw jabanin. itung2 ngitemin kulit la.. krn dulu gw sempet dikira bule sangking putihnya dan rambut gw coklat ktanya. padahal merah kena matahari, ha5...

Kelar maen gw plg. aus dnk. gw lgsg inisiatf buat ngambil minum sendiri. liat botol lgsg gw tenggak. ya krn aus gw minum ampe setengah. ternyata oh ternyata..


Photobucket


CUKA!!


Related Posts by Categories






Comments (5)

novy E

11 Juli 2008 pukul 21.31

huahahaha. geu juga maag tapi gue ga pernah minum cuka setengah botol, mas! huahahaha.

Radith Prawira

11 Juli 2008 pukul 22.37

ya kan kom, menggoda bgt itu.. siang2 panas udah ada botol "aer",, kena jebabet gw. kalo lo knp bisa maag kom?

kacamatakita

11 Juli 2008 pukul 23.42

gara2 mikirin elo mulu, dith. sampe ga makan. gyahaha.

Anonim

16 Juli 2008 pukul 18.51

wkwkwkwk..
gw juga pernah panas2 minum minyak goreng dingin, gw kirain itu sirop lho.. cuma ga nyampe setengah botol lah wkwkwk

Radith Prawira

16 Juli 2008 pukul 23.12

hahahahahahahah, minyak gorengnya ketaro di kulkas bro? ,,tu cuka belon sempet kena lidah, lgsg ngacir ke perut.. berenti minum pas setengah gara2 rasa kebakar perut aye.. hahahahahhaa

Posting Komentar