parkiran motor pim dipindah (lg)

kaget gw pas parkiran mtr pim 1 dipindah lg. udah bae2 mau masuk ada mas2nya netop, "mas, parkiran motornya dipindah!" "kemana?" tanya gw, "itu, di samping toys r us" hayya..muter lg gw, yauds la, iseng2 aja toh udah lama gw ga maen ke pim.

first impression gw ko kayanya makin lama parkiran motor makin sedih ya.. dulu..parkiran mtr pim letaknya di belakang pojok deket tmpt sampahnya pim. sempit, mpet2an, senggol2an la mtr2 disana. belom lg klo tkg sampahnya dateng/lewat. trus dipindah. lebih lapang, lepih lega. gw doyan ni yg ini. kalo sebelumnya pintu masuk buat motor ada di dkt halte, skrg dipindah ke yg di seberang toys r us. mengganggu mobil lintas kata petugasnya dulu. ok.

walaupun jadi lebih jauh buat masuk ke dalem pimnya gw seneng lokasi yg ini, krn gw ga perlu adu otot buat ngangkat motor supaya bisa keluar. ga perlu mumet nyari tempat kosong kaya dulu. eh..skrg dipindah lg!satu2nya keunggulan cuma di tmpt yg skrg tempat penitipan helnya jual minum ma roko!ptg dith?ptg! kalo kelar dari gramed gw biasanya pengen ngokor+haus. masa gw bela2in ke hero cuma buat beli aqua gelas ma super sebatang?


Related Posts by Categories






Comments (2)

novy E

11 Juli 2008 pukul 21.31

ciee radith main ke pim..

Radith Prawira

11 Juli 2008 pukul 22.38

sekali2nya kom.. kangen gramed gw,,

Posting Komentar