Amiiinn..

First post of the day gw awali dengan berkata..Amin!!

amin?iya!akhirnya..gw lolos EVALUASI!"hah?"

Jadi gini..ada peraturan di kampus saya yang mana bila tidak mencapai total sks 24 utk tahun pertama tdk diperkenankan utk melanjuti masa studinya disana. Gw dapet 23, untung ada kebijakan utk yg nyaris2 gt masih diperbolehkan utk meneruskan studinya dengan menandatangani surat perjanjian..

udah ah, gw ga mau panjang2 nulisnya.. bisa saingan ma harry potter gw ntr,,

n_n


Related Posts by Categories






Comments (3)

Mama Beruang

9 Juli 2008 pukul 18.05

WEW?
setaon br 23 sks?
berarti satu semester 11-12sks, kira2 3-4matkul.
klo S1 144sks dibagi 8 semester aja seharusnya 18sks per semester.
NAH LOH..
KAPAN LULUSNYAH?????

Radith Prawira

9 Juli 2008 pukul 19.52

wii..canggih bener matematikanya, byk bener angka2nya itu mba dede,, lulus kpn?saat saya berhasil memperthankan skripsi saya dan diwisuda nanti.. ha3 oiya fyi, smt 1 sks dpt o,,klo ditambah sp bisa la.. asal ada niat,, (sotoy mode:on)

a n y e

11 Juli 2008 pukul 00.25

sukurr..alhamdulillah dah! heheheee..

Posting Komentar