SIMAK UI 2009?

Photobucket

Knp judul artikel ini dgn tanda tanya [?] Ya karena sbnrnya gw juga ga gt ngerti ttg sistem penerimaan Maba UI yg tiap tahun kayanya ganti nama mulu. Setelah thn kmrn ada UMB tahun ini SIMAK, blm lg SPMB yg berubah2 namanya ; SPMB, UMPTN, SIPENMARU, dan terakhir kalo ga salah SNPTN yh? Audah, ga gw pikirin. Yg gw tau cuma kalo tiap tahun pasti akan ada penamabhan tmpt parkir krn gw yakin ntu Maba juga bawa kendaraan pribadi masing2..entah itu mobil, motor, geteg.. dan hal itu juga yg gw sampein ke babenya tmn gw pas doi nanya2 ttg SIMAK ini

Rasanya gw juga ga perlu panjang lebar ngmgin SIMAK, gmn prosedurnya, kapan pendaftarannya, blablabla..krn kalo googling juga lgsg ktm site resminya..lebih trustable..dibanding klo ente baca info dimari..salah2 bisa sesat ntr. Tp tanggung dah.. Klo ente ada yg nyasar nyungsep msk site blog ini.. monggo lgsg ke situs resminya UI --> triple W.UI.aircondtioner.ID

Gw juga ga faham akan kondisi politik di kampus. Kebijakan rektorat mo gmn gw bodo amat. Knp? la gw ngurus kuliah ajah blm rebes sok2an mau protes ato apalah. Tp sebagai mahaiswa eh bukan, tepatnya sebagai manusia gw boleh dnk komen. Semenjak om Gumilar jadi rektor banyak kebijakan yg menyangkut infrastruktur fisik digerakkan. Salah satunya trek sepeda. Fasilitas yg sampe sekarang blm pernah gw pake. Hahahaha

Dan dgr2 SIMAK ini ga ada batas umur maksimum yg boleh ikut ujiannya. Jadi kalo ada ( dan emang ada ! ) bapa2 yg udah beranak sekalipun asalkan doi lulus, bolehlah dia menyandang status mahasiswa. Penasaran ama kisah nyata bapa2 itu? gw juga ga tau detailnya. Salah2 gw fitnah.. fitnah ntr gw msk neraka.. kaga bisa foya2 ntr di akhirat :gubrak: pokonya waktu itu gw dgr ada seorang lelaki yg ckp bgt umurnya ( bahkan kematengan ) yg jadi mahasiswa..tp pendidikan ga mengenal umur kan? ^_^


Loh, emang knp? banyak gt yg udah gawe br daftar lg jadi mahasiswa. Hooh. Tp setau gw itu di ekstensi, kelas malem. Ini reguler.. kelas pagi! dan lg gw juga ada teman seangkatan di D3 yg angkatan lulus SMAnya '99 dan satu lg yg '98! gile ga?

Dan kamu tahu apa yg bikin saya tergelitik? krn bapa2 itu ikut ospek! diomelin2 ama bocah kencur yg kebetulan aja jadi seniornya padahal klo soal umur beda bgt? wkwkwk..


Related Posts by Categories






Comments (4)

tyas

22 Januari 2009 22.41

lhoo... ada apa dengan templatemu nih Dith..? kok jadi puti-puti melati...

aku bantu doa ngebenerinnya ya... hehe..

(sorry, bukan komen soal postingan nih)

lafa

23 Januari 2009 00.27

mau dong masuk UI

tejo

24 Januari 2009 16.44

WOI,gonta2-ganti2 template mulu! makanya pake wordpress! huahahaha

dit, project baru gw nih: http://www.buntelan.co.cc

Radith Prawira

28 Januari 2009 10.47

@tyas

hihihi..biar fresh aja mba.. ini dah mentok dah.. tobat aku ganti2 tempatae mulu.. paling dimaksimalin aja yg skrg.. dan harus ga lupa bekap temolate..biar ga kaya kmnr2 T_T

@lafa

aku juga mau ^^

@tejo

ogah ah..kudu hosting sndr biar bisa dimonetize :p

bhs llinggis tuh ya jo? :D

Posting Komentar