Bbrp Hari Ini Bnr2 Dah..

Bgn tdr siang..ke bawah ambil roti siram susu cokelat kentel, mnm es teh masnis, bakar roko. Yah kira2 gini dh aktifitas gw buat ngabisin wkt td. Wkt dimana listrik di rumah gw MATI! suwe dah emang.. Sebelumnya, pagi ini gw mau ktm dosen gw..dah rapih..dtg..eh doi ga ada.. kata org2 di ruangannya bsk br ada.. padahal hari senen kmrn katanya doi ada hari rabu ini tp kamis ga ada, eh skrg kebalik..

Kemarin malem Fastnet gw putus koneksinya!! nelv CSnya jawabanya ketebak. "di komputer kami baik2 saja tuh bapak" ngehe! kalo baek2 aja ngapain gw nelv. Dikata gw mau pdkt ama dia?


Blog ini juga udah lama ga gw update, padhal gw udah nyusun rencana mau ngapain aja dgn blog ini. Dibuang sayang. ya. sejak template gw yg ada orang2nya itu ga gw bekap selagi gw iseng ganti2 template, jadi males..gw malah fokus ama tampilan dibanding isi.. padahal awal2 gw ngeblog, gw bangga bgt ama tulisan2 gw.. , Ahmadiyah dan Konstitusi, salah satunya.

banyak sbnrnya yg pgn gw ceritaian , tp mgkn ini aja dl. huff dah..


Related Posts by Categories






Comments (3)

beyit poenya

21 Januari 2009 16.48

semangat !!! mudah2 an besok jadi lebih baik..

akhhh pesen gw basi amat ya ?? whehheee

tyas

22 Januari 2009 22.38

hehehe... fastnetku juga pernah gitu.. trus csnya nyuruh teknisi memandu aku suruh gimana2.. ternyata kmrn itu kabel LAN ku udah rada rusak, jadi skg ini buat nyambung antara PC n modem aku pake kabel USB.. akhirnya lancarrrr...

Radith Prawira

28 Januari 2009 10.44

@beyit ponya

Thx bro :beer:

--

@tyas

skrg udah bnr mba ^^ kmrn ga ngerti apa yg salah..masa kudu ganti modem jadi tipe yg make usb? T_T

Posting Komentar