Manajemen Waktu?






















Time is really moving so fast, huh? kadang gw ngerasa yg berlalu teralu cpt tuk gw ikutin. tau2 udah '09 aja yh skrg? isin gw ama keadaan gw. udah umur segini blm jadi apa2. Pas soljum kmrn kebetulan ceramahnya ttg itu ( dan gw juga kebtulan lg dgrin..:hammer: ) kata2 yg gw inget banget, "Tuhan berlaku adil tuk semua manusia.. masing2 diberikan waktu yg sama, 24 jam sehari.. entah waktu yg 24jam/hari itu mau digunakan untuk apa. apakah untuk kebaikan ataukah untuk maksiat."

Jadi sekarang gw berpikir ( lg2 cuma berpikir ) tuk lebih bisa memanfaatkan waktu gw sebaik mgkn.. mgkn gw mau install bbrp sopwer tuk bantuin gw inget segala macam yg menjadi rencana gw.. tp apa aja yh? gogling lg.... :ngacir:


Related Posts by Categories






Comments (0)

Posting Komentar