Wadezing!

Iseng2 tadi buka kask.us ada yg ngepost video kocak tp meaning. gw lupa di thread mana tp klo di Youtube bisa cek disini.

Jadi, monggo dillongok dulu pidionya dan kasi komen, ntr kita bahas..belagu lo dith!! swiiiiiiinng...(baca:efek bata dilempar) praaang!...hadeeh!(baca:batanya ga kena gw, tp kena gelas kopi gw)

Dah liat blm?keren dah buat gw. Musik ga cuma bisa dihasilkan dari instrumen biasa. Musik bahkan bisa diciptakan dari alat buatan manusia perenggut nyawa. Coba kalo pihak-pihak yang bersengketa di negeri ini liat tu pidio, kira2 apa ya reaksi mereka?mudah2an si pada2 jadi ga gontog2an lagi dan berubah haluan menjadi musisi. Tp digubah jadi suara dentang aduan celurit, dezingan panah/sumpit beracun, gemerincing hujan batu, dan alat-alat lainnya yg biasa digunakan dalam pertempuran antar warga Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Kalo ada yg nanya 'knp ga dipost lgsg aja dith di blog lo?' bakal gw jawab, pertama gw ga tau caranya. Emang si ada fasilitas 'add video' di blogger, tapi kan terbatas pada video koleksi pribadi dan pastinya gw bukanlah pembuat pidio itu. 'Kan bisa lo unduh dulu dith?' kalo buat konsumsi pribadi si gpp xp

Mau nerusin nulis tp punggung dah pegel bnr..maklum seharian ngejogrok dpn komputer, lmyn la hasilnya..





Related Posts by Categories






Comments (0)

Posting Komentar