Tes Bandwitch

*INFO : Yang paling atas pake FF 3 kalo di bawahnya pake IE 7.


Tes yang pertama ini dalam kondisi WLM

(Windows Live Messenger) tidak aktif, sayah matikan.

============================================

Kalo tes yang ke dua ini
dalam kondisi WLM aktif.

===========================================

Dan kalo yang ini dalam keadaan tes
dilakukan pada dua browser (IE 7 & FF 3)
secara bersamaan dan juga melakukan
download file sebesar 15,1 MB.
========================================================================

Tes ini dilakukan sekitar jam 2 pagi kurang 10 menit. dan juga dalam keadaan Limewire tidak aktif.Test dilakukan di ruang tengah rumah saya, dimana tu?pinggiran Jakarta pastinya lah. masih mau tau dimana? ente ke Lebak Bulus terus naek angkot d.15, naek aja teruuss ampe mentok, ya!ampe abangnya bilang, "de' dah abis nih, aye mo muter lagi.." Ga jauh kok, suwer dah!Dari situ gampangnya naek ojek bilang :bang!rumahnya Radith!"

Kalo masalah ongkos ane ga faham,pinter2 situ nawar abangnya lah.. dah lama ga naek angkot jg..bukan sombong!justru krn ane ga kuat dokunya, klo naek motor ane ckp goceng plg-pergi kampus. Hemat kan?kalo dibandingin pas jaman ane naek angkot (debi dkk) plg ga 15 rebu raib..belon lagi ditambah klo pilot debinya lagi kumat, zzZZzz..

Oh yah, klo ada yg bertanya2 knp si radith bikin postingan kaya gini, buat apa?yaa..sekedar tes bagi si RubahApi generasi ke 3..itu aja kok. xp


Related Posts by Categories






Comments (2)

DelyonBlogon

29 Juni 2008 11.11

bolehh..bolehh..speedtestnya..nyapsa dith, ke rmh gw.

Radith Prawira

29 Juni 2008 13.02

jahaahahaha..br plg ni brur..
mo ngaso dl ane.. onlen aja apah?

Posting Komentar