AVG 8.0

Ya karena masa bakti AVG 7.5 akan segera berakhir maka gw segerakan upgrade ke yang versi 8.0 klo ga, ga bakal ada update lg buat yg 7.5 setelah tgl 25 juni ini. Overall gw puas2 aja si mke AVG, Pertama dia free, pengunaan praktis, update gampang (gw biasa nyimpen ke fd absi dl dr warnet). Dulu sempet nyoba yg free lainnya semisal Avira, Avast, tp kebentur masalah updatenya. Aga rebek mnrt gw. Kudu kehubung lgsg ke internet, la gw darimana dnk internet klo ga dari warnet?telkomnet?ogah!Jadi gw bela2in bawa laptop ke kampus buat wisata hotspot, cm modal bensin stgh liter ma roko kelar gw ngaso. Klo libur?Antivirus gw ga ke update. Hasilny?install ulang 2x!! zzzz...
















Eni gambarnya..
Performanya ane blm tes, tp si konon doi dah dilengkapi ama anti-spyware, anti-rootkit segala. Jadi ga heran la klo kt org2 komp jd aga berat performanya. pa lg buat yg pas2an kaya gw. oiya doi juga nambahin toolbar di web browser kite.

disini ni dlnya AVG Free 8.0

*UPDATE
Gw dah make ni anti virus, ada beberapa hal yg ganjal buat gw. AVG (msh) ga kompatibel ma PCMAV. Jd pas gw scan pke PCMAV ada beberapa file yang diblik ma AVGnya. Audah ngapa. Buat web-protectionnya lmyn la, wkt itu doi otomatis ngeblok program yg bikin komunikasi langsung ke internet tanpa ane suruh, eh doi untungnya ngeh sendiri, jd anteng dh gw. Sekedar FYI, program yg mksd td adalah file hasil penjelajahan LimeWire gw. Jadi waspadalah!

Buat update manualnya, buka program AVg kite, klik 'tool', 'update from directory', nah tunjuk dah dimana ente simpen tu file updateannya. oiya satu lagi, doi ga bisa ngupdate klo kite nyimpen updatean filenya yang di fd, klo disimpen di dalam folder.


Related Posts by Categories






Comments (3)

Unknown

19 Juni 2008 pukul 12.23

terima kasih mas Radith... semoga amal baktinya diterima disisi Tuhan YME...

Radith Prawira

20 Juni 2008 pukul 13.51

sama2 mas Kiki.. semoga anda juga diterima di sisi Tuhan YME,, (ntr..klo wis wafat, bkn skrg) xp

a n y e

22 Juni 2008 pukul 21.35

hidup AVG!!! saya juga pake AVG lho mas..

Posting Komentar