Ga tau knp, sore ini gw seneng bgt ^^

Padahal td berangkat ke kampus hasilnya nihil.. Disuruh registrasi tryt gw blm bayaran..blm bisa isi IRS dh. Pergi ujan, pulang ujan. Mana td gw nelv babe gw minta duid buat bayaran eh doi ngoper ke am gw. ema gw ditelp kaga nyambung2 hpnya. abis pula batre hp gw.. nohope bgt dah. muter2 cari warnet.. dari kampus ke barel..tutup!ke kober tutup. dah pada jadi jasa potokopi, print, makanan, warnet.. wartenya ora ada! :mad: akhirnya muter balik ampe ke fisip.. disana utg masih buka wartelnya. lgsg aja gw nelv rmh ( ga berani nelv hp..mahal cui ) y ngangkat pembokat gw. gw pesenin aja

---

gw : mba..kalo mamah udah pulang suruh ke bni bayaran kuliah aa' yah!
pembokat gw : iya a'.
gw : jadi ntr bilang mamah bayarnya **** ( sensor :p ) tanya aja ama satpam bni, buat bayaran ui. ntr di loket kasi tau nomor npm aku. ( gw sebutin satu2 )
gw : kosong tujuh kosong enam..
pembokat gw : kosong tujuh enam...
gw : bukan mba' kosong tujuh kosong enam..
pembokat gw : iya, kosong tujuh enam.
gw : ( zzz )

*hal ini terjadi berulang2 hingga meyebabkan billing warent emncapai 2500 dari sebelumnya 600 perak*

---

Nyampe rumah buka inet.. lemot.. :mad: gw ping ke bbrp situs, banyakan TO-nya.gw telv csnya fastnyet dh. tumben nyambung. gw dgn sopan bercakap ama ntu mba2 ( rasa2nya masih muda, sekitar 28an la umurnya..ga percaya?cek aja ama orgnya sndr :p ) terus doi ngecek status inet gw dari server pusatnya. dan abis itu doi ngmg bahasa asing, bukan cina, bukan jerman, tp bhs2 networking gt. yg pada akhirnya dia mempersimple bahasanya tuk bilang ke gw.. "ntr saia coba restart koneksinya dari sini ya bapa radith.."

Dan bener.. ga lama, mulai bnr koneksi gw. aemang paling bnr dah klo knp ama fastnet lgsg telv csnya. yg entah sejak kpn, mgkn kapasitas operatornya dah dtambah, klo dulu persaan gw dipending mulu tiap mau maki2. yaud, gw jalan2 aja ke situs2 yg ada di bukmarkan gw. random. krn gw klo ngebukmark banyka bgt, ga rapih jadinya. gw nyari template buat blog gw dan ktm..! ^_^ dapet brp yg keren2 :D dan sembari brwosing drtd gw dgr2in lagu2 yg berirama riang.. lagu2ya Earth, Wind , and Fire, Beautiful Day-nya U2, You Only Live once - The Strokes, dkk. dan gw td juga smpt joget2 ga jelas :D autis? bodo :p


Related Posts by Categories






Comments (0)

Posting Komentar