Dimana? sama Siapa?

Abis maen dari blog ini baca blognya yg simple tp kocak. ada artikel yg ingetin gw ama jaman SMA gw.. Kedengaran kaya gw udah toku bgt yh? kaga ko.. saya ini maba :o . Pas SMA dl, sering beredar bahasa indonesia yg amat baku. Mgkn krn siswa-siswinya waras2 T_T.

tmn gw : woi..!ada hasil ulangan kimia kmrn nih!
gw : dimana?
tmn gw : dilalerin
gw : ( bersumpah serapah dalam hati )


--

laen hari, laen waktu..

tmn gw : abis uas jalan yuk!?
gw : sama siapa aja?
tmn gw: sama siomay
gw : seriuslah..
tmn gw : ama siamang
gw : ( salah ni gw msk sma )


Related Posts by Categories






Comments (2)

Anonim

14 Januari 2009 pukul 10.21

ama sapa dit?

Radith Prawira

14 Januari 2009 pukul 11.01

hhahhahah...kaya ga pernah ngersaian aja lo jo :p nanya ama andrew coba ato diki..wkkwk

Posting Komentar