Bikin Virus, mau?

Sapa si yg ngga kesel sama virus?ane udah sekali install ulang gara2 virus sialan. "funny UST Scandal.avi.exe". Ane ampe apal nama pirusnya!

Daripada kesel mending kita bikin, yuk?

Tentunya bukan virus yang membahayakan. WARNING : Sekedar iseng!

Awalnya karena mba belo berniat mencari bahan untuk skripsinya, yg aneh namun nyata beliau temukan katanya ada pada beberapa postingan saya mengenai internet. Iseng2 saya cari koleksi file hasil 'belajar' dulu. Ketemu satu ni, yu mulai..

1. klik kanan pada desktop, cari "new" dan klik "create shortcut"

Photobucket

2. jendela baru akan muncul. Disan terdapat kata-kata "location" pencet: shutdown -s -t pencet spasi dan tentukan waktu yang dimiliki seseorang sampai "virus" beraksi (dalam angka, ex: 120). Pencet spasi dan klik -c lalu spasi lagi terus tanda kutip ( " ), ketikkan kalimat yg akan mucul saat "virus" beraksi. Pencet "next" setelah itu

Photobucket

4. pada layar yg muncul setelahnya, berikan nama untuk "virus"mu. (untuk gampangnya ketik Internet Explorer" tanpa tanda kutip ya..) klik "ok"

5. ganti gambar icon "virus"mu dengan cara klik kanan pada shortcut "virus" itu, klik "properties" kemudian klik "change Icon". Cari dan klik Internet Explorer icon

Photobucket

. si "virus" akan mucul pada desktopmu. Klik untuk mengaktifkan dia. Kalau langkah2 yang saya berikan dikerjakan dengan benar maka akan muncul jendela kecil seperti saat kita hendak mematikan komputer.


6. untuk membunuh virus ini kamu harus memencet jerawat eh start button pada taskbar dan klik "run". Kemudian ketik: shutdown -a


*Tips
Bisa diganti dengan "My Document", "My Computer", dll tentunya dengan mengubah iconnya agar lbh bonafid,

Telah dicoba dan dipraktekan terhadap org dekat saya. dan sukses!hehehehe..
ya itung2 spy gw ga lupa prnh "bikin virus" yg dgn bodohnya si koreng-teman saya- percaya kalo diriku yg gaptek ini digdaya dalam hal berkomputer.. bego lo reng!! hehehehehe.. pisss...


Related Posts by Categories






Comments (3)

Revarius

10 Juli 2008 pukul 09.32

eh bikin virus kan anda tahu sekarang gimana buat penangkalnya|??? heheheh

Radith Prawira

10 Juli 2008 pukul 11.50

ini kan "virus" abal2 version tidak mengganggu kedamaian umat manusia. cuma shutdown timer, lmyn buat matiin kompie otomatis buat ogut g dering lupa ningalin kompie semaleman. he4

thx 4 d visit bos..

Anonim

13 Juli 2008 pukul 17.44

KALO Mw buat virus yang keren n menarik silahkan ke xyberbreaker.blogspot.com n disana juga ada antivirus buatan lokal n cara hacking

Posting Komentar