KIPER+ABG+KUCING+?? = SIAL!!!

Semua orang pasti pernah punya hari sial (apa gw sotoy?) semua orang juga pasti punya ketakutan terhadap sesuatu (lg2 gw tmbh sototy). Gw pernah ngalamin dua hal itu bersatu dalam satu hari.

Ceritanya kan gw diculik ni ma sobi gw, si fikar yg tmbh buntel dan gondrong, ke GOR bulungan buat ntn konser band indie gt (cie gw..) Rame2lah saya dkk naek kiper (kijang perang). Nyampe sana si padahal gw cuma duduk2 doank di depan gornya, kaga mudeng gw ma musik2nya. Selera lo yg gmn si emg dith?soal itu gw bahas kpn2 yg pasti si selera musik gw aga kislep.

Pulang dari sana eh mobilnya si fikar di tabrak di tabrak abg bau jahe (tau darimana yg di dalam mobil tu abg?dari bau jahenya la..) di bunderan PI. Kita samperin la tu mobil,eng2..ada sepasang muda-mudi di dalamnya. dandanan ok, dari tempat gaul ni.. terjadilah pembicaraan "hangat" di antara kami..

istilah kerennya 'curhat'

anak2 : woi nyetir yg bnr2 dnk!!
si abg bau jahe : maap mas, saya ga sengaja,,

sampe disitu pembicaraan diambil alih sama si fikar.

fikar : dfghjk%^#@*&...
si abg bau jahe : !@#$%CVB


ga ngerti?sama. gw jg ga dgr mereka adu bacod ape.

Ce tu abg bau jahe awalnya pasang aksi jutek nan galak. Lama2 doi khawatir juga (ga jls khawatir ma conya ato krn dia ada di sekitar co2 jomblo yg haus akan cinta) "eh2 co gw jgn diapa2in ya..plis..!" waelah neng..neng..tenang..ada abang radith disini! >>tentunya cuma dalem hati doank gw ngmgnya,, ya krn tkpnya juga adanya di bunderan kita pindah lokasi yg lebih aman untuk berunding. Dan guess what?gw yg disuruh bawa tu kiper!yg laen ga ada yg bisa nyetir trnyt.. zzz berhubung lalu lintas mulai galak, meluncurlah gw dkk ke dkt RS PI.

Disana, 'negoisasi' dimulai. dia nawarin kita hpnya doi. ga jelas tipe ape, yg pasti dah layar warna. Kalo dijokul kira2 bisa dapet plg ga sejeti la. Yg laen pada hooh..tp ga puas jg. Minta sekalian ma duid. Si fikar nanya ma gw "dith..klo bemper ringsek gini kira2 abis berapa ya?" yaah..dianya nanya ma gw.Onderdil mobil nanya gw. GW paham si sbnrnya si fikar panik knp.. itu kan mobil bokapnya dan doi bukan dari gol org adaan. Jadi dia maunya tu kiper bs kembali ke bentuk awalnya (tampa cacat tambahan). "Au dah nang!tapi si kayanya ga lbh dari 200' jawab gw si sotoy. Dan pas nego berjalan temen2nya tu abg bau jahe dateng.. wiii rame.. dah siap2 aja ni gw klo2 ade huru hara. "plg ngga satu org kita ngehandle 2 org nii.." tmn gw nyeletuk. waduh!nanganin sebiji aja gw pasti empot2an, 2?plg ngga?? zzz

Krn ga nemu titik terang akhirnya mlhan kita ke rmhnya ce si abg bau jahe. Wii..tambah rame.. dah was2 aje kita, sapa tau dah disiapin jebabet (jebakan betmen) Disana kita ktm om2, bokapnya tu ce. "ada masalah apa ini?" gw jelasin la masalahnya..(knp gw yg ngmg?kalo yg laen pasti udh jadi ribut antar kampung) blablabla.. si Om ngmg lg"nih 60, rusak segitu si plg abis 40!" Demi menjaga ketertiban dunia dan mengamalkan Pancasila gw mengiyakan.

Ngomel2 dah tu pada2 di mobil.. "coba kalo kita ambil aja hapenya, jual di tampur.." "iya..lmyn kan tu, duidnya bisa kita bagi.." buseet..pikiran kriminal ni semua, batin gw. Si fikar makin tampak tidak tenang.. sebenernya masalah yg td emang pastinya msh ngeganjel di hatinya. dan ditambah trnyt doi lg ribut ma cenya..?

Nyetir jd ugal2an..napas menderu2..tingkah laku makin gj dan tiba2....

ckiiittt..gubrak!!!(efek suara si kiper mengerem dan melindas sesuatu)

Seekor kucing yang terlindas!!gelepar2 gt bodi si meong..si fikar lgsg keluar dan ngambil tu kucing. "$%^&DFG..FGH$%^&!!!!" fikar makin tmbh gj. Komat-kamit tereak. Karena niscaya org yg melindas kucing mobilnya bakal sial (gw aja baru tau kmrn2)jadilah gw yg nyetir lg krn fiakr sedang tidak dalam kondisi mental yg fit untuk melakukan sesuatu selaen mungkin kentut.

Ngeeeng..ngeeeng.. sampe dh. Di rmh fikar masalah blm selese.. Gw ikut nguburin tu kucing. Ya!kucing liar yg ga jelas anak mane, kita bikinin kuburan. Bermodalkan sekop semen dan penggaruk tanah yang pendek bgt gagangnya, gw berdua menggali kuburan pada jam stgh 3 pagi di lapangan bola dkt rmhnya si fikar. Asli!pegel bet ngegali tanahpake sekop semen. bae2 gw gali pake pantat, hasilnya pasti lbh ok! setelah mendo'akan arwah sang kucing gw plg.

Jarak dari rmh gw ke rumah fikar ga begitu jauh, kira2 30 mnt jalan kaki. aah..plg juga akhirnya gw..lenggang bgt ya jalanan komplek gw. Sepi2 gini tktnya liat..hiii.. "Kaga!pikir postif dith!" gw ngmg ma diri gw sendiri. Lg asik2 jalan kaki, eh di dpn seberang gw, gw liat ada anjing dtg menuju gw. "kalo gw tkt tu anjing bakal tau" pikir gw. Gw msh skuut. Eeeee..tu anjing malah beneran nyamperin gw! Lgsg tancap gas gw. Liat ada semak2 gw lgsg lompat. Pas gw liat2 tu anjing sialan udah ga ada lagi. Fiuh..

Gw lanjutin perjalanan gw.. Teng2..ada lagi!beda anjing tapinya. Yg ini malah lbh oke lg. Nongkrong pas di tgh2 jln. Pas liat gw, dia lgsg "gukk!" ga pake gerak doi, tapi gw sdr. "oke bos!gw tau tu jalan punya lo.." Gw ambi jalan muter, padahal gw terobos tu anjing gw bakal nyampe krg dari 10 mnt. jadilah gw nambah waktu tempuh gw jadi +20 menit. Di jalan memutar ini gw anteng. Dari jauh gw liat di pos satpam ada bayangan orang. "asyiik, plg ga ada org lah!" jln gw jadi santai lg. Pas gw di samping tu pos satpam, gw lirik, "ko ga ada org yh?pada kemana yg gw liat td?" hamsyoooong.. Gw lari aja ga pake negok2 lg.


Related Posts by Categories






Comments (6)

novy E

5 Juli 2008 17.15

si bego emang. haha.

Radith Prawira

5 Juli 2008 19.09

wah mba novy.lama tak sua kita..

anye

7 Juli 2008 23.00

hahahhaa..aturan judulnya: kiper+ABG+kucing+anjing+setan= SIAL!!!!

iren

8 Juli 2008 00.21

haha kasian anda,,

si dede jadul punya

10 Juli 2008 17.33

blog ape tesis? puanjang betul!
bemper penyok cm dibayar 60rebu? wah.. bang, kurang licik, mending lo sandra si cewek bau jahe tu, tar pasti dapet tebusan lbh yahud.

Radith Prawira

11 Juli 2008 01.46

tesis?wah ide bgs tu, sapa tau bisa kepake buat bikin skripsi juga nantinya..ha5, lgan segini si ga da pa2nya dibandingin sm pnyanya mba dede,,

Posting Komentar