Saat Angin Subuh Menghajarku

Gila!seger bgt td pagi. Abis ntn Jerman-Portugal (3-2!) blm bs tdr lg gw. Kebetulan kk gw udh mulai msk kerja lg.Awalnya bokap yg maw nganterin , tp ko ya kasian gt klo doi kudu bolak-balik blok m-pamulang trus ke bintaro lg padahal ada gw. Gw ambil spin nyokap trus cabut.. Brr..dingin bet brur!! Emang dah Jakarta klo msh subuh belon terlalu menunjukan rupa aslinya yg angker. Msh bs ngebut dengan santai. Cuma plg bus patas+metro mini berkolaborasi untuk menutup badan jalan, blm byk goyang-goyang ganjen.

Plgnya mlh gw bs lbh santai, sembari ngeroko, ane naek mtr + nyanyi2, lagunya?apaan aja yg kecantol di otak gw, kebanyakan si cuma sepotong2.. Ga kompatibel kali ya format lagunya ma player musik di pala ane. Nganterin kk gw td pagi itu yang pertama untuk minggu ini gw keluar rumah!ga diitung keluar rmh ya klo cm ke warung rokok.. radius 100 meter dari pager rmh gw ogah bgt. mls. Gw bs putihan ga ya klo ngendon di rmh kaya gini?biasanya klo kuliah kan plgnya nyang pol bener panasnya, bikin kulit jd malu2 buat jadi putih, klo skrg gw mlh dakian kali ya??seminggu gw mandi msh bs diitung pake jempol. Selain kurap,penyakit kulit klo ga mandi apalagi ya?



Related Posts by Categories






Comment (1)

a n y e

22 Juni 2008 pukul 21.16

good boy! adik yang baik dan perhatian terhadap kakak perempuannya..apaan sihh..geen idee nii gw..

Posting Komentar