Mikocok??suckss..ga bisa login msn,












Dari gambar di atas jg dapat dilihat bahwa sekarang sayah sedang mengalami problem koneksi. Yaa..sambungan ke server microsoft (baca:mikocok) tidak dapat diakses yang artinya msn messenger sayah, imelnya mikocok (mail.live.com) putusss. ISP sayah PT. FirstMedia, ambil paket yg murmer, yg 384, selaen saya diketemukan rekan senasib yaitu sis kokom sedangkan tetangga sayah yg ambil paket 768 (walaupun dishare ke 3 tetangganya lg) lancar2 aje. ZZzzZZ.

Sudalahlah, toh plg ga gw msh bisa pake YM (terpaksa) dan situs2 favorit saya masih bisa diakses. "Ko ga kontek CSnya aja dith?" aje gile!Artis papan atas mereka. Sibuk mulu all day long.Ntr2 ajah.






Related Posts by Categories






Comments (7)

novy E

27 Juni 2008 pukul 20.33

tapi gue merasa buntung tanpa msn , dith! tolong segera kabari kalau2 udah bisa connect dengan mantabh lagi.

Radith Prawira

27 Juni 2008 pukul 21.01

Baik, laksanakan!

Unknown

28 Juni 2008 pukul 01.20

blognya? kemajuan pesat.. bahasa lumayan enak lah, khas radith, gw c bs bayangin lo lagi ngoce2 ceritain sgala amcem itu.. mnurut gw bs di package lebih oke,lebih apaaa yaaa..lebih mutu lah, maksutnya bs pake kalimat yang panjang2..hahahha bukan gaya radith skali... yang penting lo enjoy lah, cie, blogger =p

Anonim

8 Juli 2008 pukul 15.16

jadi nggak bisanya ngakses msn krn pake fastnet nya first media yah??
tiwas udah utak atik macem2..
akan berlangsung forever apa hanya sekejap saja nih?
apa harus upgrade ke 768? mehong dong..

Radith Prawira

8 Juli 2008 pukul 19.04

@tyas
rata2 masalahnya hanya berkisar untuk paket yg 384,, selaen ga bisa login ke messenger, juga ga bisa ngakses stus2nya microsoft yg laen. id.msn.com/ >> cuma ini yg bisa. klo kata org dalemnya si krn port utk yg 384 dgn yg laennya beda, au dah ngapa.

buat solusi sementaranya bisa pake proxy (utk lbh lengkapnya ada di kategori "my it problem", anyway makasih ya mba sdh mau berkunjung. n_n

Anonim

8 Juli 2008 pukul 19.24

thanx juga ya Radith udh answer my question..
aku juga sbenernya gak ada masalah dg speed..
tp hotmailku jd gak bs dibuka..
ok de aku pelajari solusi pake proxynya, mdh2an aku yg gaptek ini bisa sukses..
thanx again..

Radith Prawira

8 Juli 2008 pukul 21.49

sama2 gaptek dnk kita mba(/kk?) tyas..

oiya fyi, saya make proxy no 3, klo yg no 1 sempet coba tp sering pts2 wlm-nya. Yg ke 3 ini alhamdulillah bisa bertahan, mudah2an ..

semoga si yang kaya gini2 cepet beresnya kasian saya yg gaptek tp sotoy ini..

sukses juga kk.. :D

Posting Komentar