Alhamdulillah...

Alhamdulillah.. gw seneng bgt bisa dapet tampilan blog gw kaya gini sekarang. Sedikit2 gw mulai belajar dari bikin account blogger, posting, ganti template, pasang widget(s). Kalo diliat sekarang masih sederhana, harap maklum yah, masih dan akan selalu dalam perkembangan. Manusia ga pernah puas kan? Ke depanya gw pengen bisa bikin tulisan bersambung ("Read More") dah berkali-kali nyari tutorialnya dan berkali-kali pula nyoba/trial and error..beneran cuma nyoba untuk gagalnya!! Tapi itu semua justru memacu gw buat berusaha lagi. Semakin gw cari tau semakin gw pgn tau. Rese bgt ya gw?kaya bocah... Gw jg pgn bisa nguasain software2 disain grafis, tambah temen, dan yang paling menghasilakn tulisan bermutu (baca:enak dibaca dan bermanfaat) Gw ga pgn blog gw cm sekedar jd "sampah internet".



Related Posts by Categories






Comments (2)

tiffany

28 Juni 2008 19.43

sampah??
sampah lo isinya berlian ya dit?
hahaha. i'm very helped.
eh traktir2 dong..
gw mau pancake dong ah
hehe

Radith Prawira

28 Juni 2008 19.50

ha5, ini kan blog buat latihan peh. karena gw ga ngerti bahasa pemrogaman web dan juga aplikasi design, gw numpang di blogger dl.

ini masih jauh bgt peh dari definisi 'bagus' yang gw bilang, tp tujuan gw ngeblog itu buat berbagi informasi dan (mudah2an bisa membantu org2)

thx for dropping by... xp

Posting Komentar