Arrrgh,,banyak maunya nih gw

Pertama2, maaf ( mudah2an pada ga bosen yh dgr kata 'maaf' ) kalo kali ini post gw lg2 cuma sekedar curhat. Udah seminggu ini gw folus modif template. Ga ada alesan spesifik sih, tp mgkn krn gw rasa template yg dipake skrg di thumbshit, berantakan bgt.. dalam artian gw ga sreg sbnrnya ama tampilannya. Kmrn2 make slider, gw demen, yg laen engga. Copot aja dh. Toh, jadi meringankan beban loadnya. tp abis itu tampilannya berkesan biasa ( alah, gaya bet gw ngmg gini :hammer: ) makanya timbul penyakit lama gw ngeberantakin template, wkwkw

Tp dibanding kmrn2, skrg udah lmyn peningkatannya, kalo dl bisa makan dua bulan cuma buat melototin kode2 ajaib yg ada ( html, css, js, xhtml, dan sanak familinya ) sekarang rasanya akhir minggu ini dah kelar. Walo ttp sama2 ga ngerti masing2 dari bhs pemrogaman itu, hehehe. Tp lmyn lah, skrg ga buta2 amat kalo nyimak tutor org.

Kebanyakan yg gw mau.

Yap. Udah natural kalo org itu banyak maunya dan ga pernah puas. Bahkan utk org dgn kapabilitas dan kemampuan merangkak teratur kaya gw ini. Adaaaa aja maunya gw. Pgn efek ini lah, itulah. Mana bingung bet ama yg namanya seo. krn gw juga mau template gw itu nantinya seo friendly ( ceile gw ) makin banyak browsing makin bingung. kebetulan gw nyimpen linknya nih di stumbleupon gw ini 3 dl artikel yg bikin gw ceria ( pada awalnya )


Search Engine Optimization tips for Blogger Templates (Part 1)
Search Engine Optimization tips for Blogger Templates (Part 2)
Search Engine Optimization tips for Blogger Templates (Part 3)

ohiyah, artikel2 di atas di tulis oleh Amanda dari bloggerbuster, tp doi nulisnya di bloggingtips.

tp krn gw orgnya penasaran, gw browsing dan mental2 ke berbagai situs/blog/forum yg ngebahas ttg seo ini, dan masing2 walo serupa tapi tak sama.

gw bingung, gw bener.. gw bingung bener dah.

mana gw juga ada rencana mau upgrade Takupol ini. Ganti template, perbaikin post ( stuktur seonya, mempermanis yg jelek, dll ) + blog onestoponepiece ( asli, bingung gw bikin disclaimernya, krn salah2 gw diseret ke meja hijau lg ) ama thumbshit.

Yak, mudah2an aja ada yg teratarik mendalami seo sama kaya gw, jadi biar sama2 pusing, hihihihi

biar ga terlalu pusing liat videonya arkaran yg ini aza yu :



sekarang mending gw tdr dl, biar lanjut bsk siang aza. mudah2an bisa nyelesain templatenya siang bsk, abis itu br dicustomize lg biar fit ama kebutuhan masing2 blog. sekalian mau post cara dan gmn buatnya. mudah2an ( lg ) ada yg ketularan nguatk2 ngatik templatenya, hihihi


Related Posts by Categories






Comments (0)

Posting Komentar