TAKUPOL Revived..! + Laporan Mini Gath

Akhirnya eni blog bisa ane update lg. setelah bbrp lama vakum krn kesibukan yg ga ptg.. cari2 link download pelem ampe harddisk laptop yg udah dari awalnya sempit, menjadi makin sempit.. huff T_T.. ohyah.. ane juga ikutan forum..lumayan aktif si.. dan akhirnya wa ikutan yg namanya gathering..! :D sblm2nya wa ga pernah ikt yg namanya gath.. perkenalan di dunia maya biasanya emang mentog di layar kaca ( layar moitor dari kaca juga kan btw? bukan cuma tipi? :p ) berikut laporan gath yg ane buat :




alkisah di satu siang ada seorang perjaka ting2 yg sedang mengmbara di dunia maya. tiba2 ia teringat akan adanya suatu pertemuan penting tuk membahas nasib dunia ini. maka dihentikanlah kegiatan perdongdottan yg telah berlangsung 80%. segeralah ia berangkat dgn menunggangi sandra dewi. sampailah ia di tempat tujuan. setelah memarkirkan piarannya itu, ia segera menuju tkp. disana ia mennghubungi ranger coklat. dibalas bahwasanya dirinya tengah berada di tmpt parkiran. dengan santai sang perjaka itu menunggu. tiba2 ada sesosok penampakan muncul..!

..ternyata yg datang adalah ranger coklat..! a.k.a bung gudel bin pecel :hammer: ( knp coklat?krn pake jaket coklat :D ) setelah perkenalan singkat segera dibuka obrolan panas..!ya..krn memang cuaca di luar sedang terik2nya..*sungguh malang memang jakarta* ..ngbrol ngalor ngidul... kemudian datanglah ranger hitam.. bukan!bukan krn saya adalah seorang rasis..melainkan dikarenakan sang pemuda yg dtg itu mengnakan baju one piece amh version yg berwarna hitam :D yaitu cahaya putih susu/ lighyear :D. kemudian setelah bbrp lama menunggu *dgn ada yg berasumsi jikalau ranger terakhir tersesat* datanglah sesokok laki bertubuh jangkung *yg mungkin bisa dimanfaatkan tuk menggapai buah mangga milik pak satpam* engingeng..! dialah ranger putih.. alias bala2 ninja :hammer:


ohiya, gudel ini misterius bgt lo kawan2..doi tidak mau potonya diabadikan.. :Peace: klo light dan bala saya ada..cuma satu kali jepret.. dan mungkin tidak jelas.. *yg membuat ane jadi was2 tuk melihat kembali krn tryt bro bala tidak mengakui kehadirannya disana :think:

..setelah laptop ane kehabisan batre.. dan tampak mulut mulai asem manis asin.. kami metuskan tuk berpindah tmpt tongkrongan.. dimana meroko adalah perbuatan legal menurut hukum postif indonesia :o dipilihlah [I]driver's cafe[/I]..kafe dmn para ank gaul pim tumplek blek distu..suasananya yg cozy..disertai dentuman music jazz dan semringwing harum parfum2 kelas dunia bertebaran disana.

kami duduk berjejer di salah satu sofanya krn memang kondisinya yg padat sesak..seperti tete magdalena yg dijepit behanya :o ..namu sebelum pergi kesana bung baladewa dgn baik hatinya meyerahkan hoodie law-nya bahkan tuk saya yg blm bayar *:terharu:

disana pembicaraan mulai intens.. mulai dari kondisi ank muda yg memprihatinkan jaman sekarang *dm mereka tidak lg bermaen permaenan tempo doele = tak jongkok, tak benteng, galaxin, dkk * ,cerita gw yg dikata menang muka orang kaya doank ama reman yg mo malak gw jaman smp dl :mad: gudel bercerita juga ttg tmn2nya ( yg msk penjara pas sweet seventeen :norose: )

light? doi ttp stay cool :linux2: namun pemenangnya adalah bro baladewa19 >> cerita2 doi sungguh inspiratif.. dimulai dari kebandelan doi di sekolah *yg tampaknya tidak akan saya ceritkan dimari :Peace:* hingga pengalaman mistis beliau.. cerita mistis ini entah siapa yg mulai.. namun saya juga ikt men share pengalamn pribadi.. dan jga cerita setan di kampus saya ( cerita setan asrama :think: ) cerita pengalam bung bala ini sungguh dahsyat..menengangkan..dan membuat hati berdegup keras.. :linux2: *utk detailnya harap ditanykan lgsg kepada yg bersangkutan.. hamba tidak memiliki kapasitas tuk menjawab :o

akhirnya mini-gath ini diakhiri setelah menilik kondisi awan dan mersakan aroma angin yg tampak akan segera badai.. the end[?] nice to met u all guys.. mudah2an bisa gath lg yh :D kali depan bisa dgn semua penghuni aquarium laennya :D

---


---

yah..itulah sedikit laporannya..well..gw selalu seneng dimana gw bisa ktm tmn.. perkenalan ga harus selamanya dgn salaman tangan kan? :D


Related Posts by Categories






Comments (6)

Anonim

10 Januari 2009 pukul 22.46

dari juli 2008, baru update sekarang :o


semoga sukses ads nya om :beer:

Radith Prawira

11 Januari 2009 pukul 00.06

ampu juragan :o maklum newbie :malu:

--

bakal iseng2 aza ko om.. yhx yh :beer:

Anonim

11 Januari 2009 pukul 13.59

cihuiiii blogger !!!
gw ga pernah update lg ni wir ! hahaha

Radith Prawira

11 Januari 2009 pukul 14.07

hahhaha..dah dari setaun kmrn he.. tp kelamaan dianggurin.. ^^

Anonim

11 Januari 2009 pukul 18.27

asik kelimax.:D

Anonim

11 Januari 2009 pukul 21.01

wooow :matabelo:

Posting Komentar