WLM Saya Hidup Kembali!!

Disclaimer:
1. Solusi yg diberikan di bawah ini adalah hanya untuk sementara

2. Info ini bukan hasil peras otak saya melainkan info dari forum kask.us
3. Perubahan proxy ckp dilakukan pada Internet Exploler
















Masihlah saya selaku pemeran gagap internet ini bersuka-cita. Entah ada apa saya belumlah mampu untuk memejamkan mata ini, wahai adinda.. Halah!udah kaya ngirim surat lamaran buat onta. Lgsg lah, gw ga usah byk cakap. Msh inget kan cara make proxy?cuma klik2 doank, terus bilang saja..ok?!klo lupa bisa lgsg diliat di postingan sblmnya. sip?

-----------------------------------------------
212.77.215.13 8080 (lumayan)
213.42.233.251 8080 (agak lambat, utk chatting sih lumayan)
212.93.193.83 8082 (lumayan)
---------------------------------------------

jelas ya..yg gw bold itu proxynya yg gw ga bold itu portnya.

kali ini credit for bro bluvi of kaskus.

klo ada yg nanya "ko kayanya si radith bawa2 kask.us mulu?", gw bakal jawab" gw ngikutin perkembangan masalah ini di sana!" jadi mohon berita ini diberitau kepada rekan, sahabat, adinda, kakanda sodara2 anda. mau lgsg ke tkpnya monngo, mau liat disini silahkan, terserah kebijaksanaan sodara.Yg ptg ok?! ya ibarat kata mah tak ada nasi roti pun jadi, kesimpulan:yg ptg mkn, iya ga brur?


Related Posts by Categories






Comments (2)

Anonim

8 Juli 2008 pukul 22.02

horeeee... berhasil! berhasil!!
thanx ya radith..
u r really my hero.. *halah*

Radith Prawira

9 Juli 2008 pukul 00.08

senang membantu..
toh saya cuma perantara..

*kabuuur*

Posting Komentar