HOREE!! MSN SAYAH (tidak jadi) KEMBALI...!!!

Sodara2 sekalian, ternyata tips & trik yang disajikan di bawah ini tidak lagi berfungsi baik. Info sementara katanya ada trouble dari Indosatnya.. Mungkin sodara2 dapat bersama2 mengkomplen FN beramai2, bagaimana? dan juga menanyakan pada teman atau kerabat sodara yg mengambil paket selaen yang 384, apakah mengalami masalah yang sama atau tidak.. hanya untuk konfirmasi dan penegasan hak kita sebagai pelanggan. apakah murah selalu murahan? untuk mengikuti perkembangan beritanya, teman2 dapat simak di sini. Baik, langkah selanjutnya bagi anda yg malah tidak bisa konek setelah mengikuti trik di bawah ini baenya kembali menggunakan koneksi tanpa proxy. Piye carane? mirip2 sama trik di bwah cuman kebalikannya doank, untuk IE,

1. buka 'tools', 'internet options'
2. lalu 'connections' >> 'LAN Setting'
3. hapus centang pada box yang ada dan kemudian centang box 'automatically detect setting'

====================================================================
Menyambung postingan saya sebelumnya, bahwa jalur komunikasi internet saya terputus dengan macam2 servis dari mikocok (messenger, hotmail) sekarang telah balikan. Dah ga ngambek lg doi.. mau tau caranya? best regard buat bro hnF, member kaskus yang budiman yang bersedia meluangkan waktunya guna menyelesaikan masalah ini.













dah liat gambarnya?bisa kan?ternyata kudu make proxy.. trus2?udahan dnk dith ngemengnya..gw pgn tangan gw yang buntung ini kembali (kokom mode : on) apapun browsernya (kalo gw make Firefox, IE buat ngetes..) kuncinya ya di pengaturan koneksinya. Sumbernya dapet disini >> Thread Fastnet di kask.us .kalo di Firefox coba saudara.

1. klik 'alat' pilih 'pengaturan'
2. lalu ke 'canggih' >> 'jaringan' >> "pengaturan'
3. centangkan buletan 'konfigurasi secara manual' lalu
4. isikan ke dalam kotaknya 212.116.219.108 dan di sebelahnya 8082
5. ok2 aja abis itu, kelar..

postingan ini saya buat bukan untuk menjiplak karya orang tetapi lebih untuk memudahkan saudari kokom yang senasib sama sayah. yaa..fastnet 384?murah berarti masalah?karena masalah saya dan bung kokom ini juga terjadi pada teman2 lainnya yg kebetulan ato ngga sama2 memakai yg paket 384.

Credit goes to bro hnF of kask.us

**UPDATE**

Baeknya yg diubah proxynya itu untuk IE aja. Kalo ngga malah beberapa situs yg tdnya bisa malah ga bisa. Knp IE?ya kan Internet Exploler kan buatannya mikocok. Jadi sekarang gw make firefox buat senang2, IE buat msnan. jadi langkah2nya setting di IE :

1. klik 'tools' terus ke 'connection'
2. lalu klik 'LAN Setting' hapus centang pada 'automatically detect setting'
3. lantas isikan 212.116.219.108 port 8082
4. jgn lupa utk mencentang box 'use a proxy server for your LAN..' dan 'bypass proxy..'.ok?
5. sama aja ama Firefox? kelar, jgn lupa klik 'ok' jgn 'cancel'


Related Posts by Categories






Comments (7)

novy E

28 Juni 2008 pukul 12.23

radith, aku padamu. gyahahahaha.

Radith Prawira

28 Juni 2008 pukul 15.01

saudari kokom berhasil..selamat

Anonim

28 Juni 2008 pukul 19.49

eh gokil..
babang go to the killll..
caem dah caem.
hahahaha
kokooom, kita behasil melewati bdai,
hee. anying lebay abis gw.

Radith Prawira

28 Juni 2008 pukul 19.54

harap di kasi tau temen2 laennya yang senasib. lagipula ini kan bukan murni pemikiran gw. sumber aslinya dari bro hnF of Kask.us

anda puas saya lemas.. xp

novy E

30 Juni 2008 pukul 19.22

buntung lagi deh gue. kali ini KO tingkat tinggi lantaran ym pun ga bisa. alhasil gue jogrok di blog sama youtube deh. halah. halah.

Kurisutaberu

30 Juni 2008 pukul 23.02

dittt! hihi. visit terus yaa kacamatakita nya. btw msn tergantung muka banget ditt! punya gw santay kok. hihi

Radith Prawira

2 Juli 2008 pukul 17.57

ok bel!lo jg ya, saling silaturahmi lah kita..he3

Posting Komentar