DriverMax, tool buat ngemanage driver2 komputer kite..






Abis install ulang windows?pernah ngerasa repot buat install ulang semua driver yang pernah ada?
ga bakal gt sblmnya klo kite udh ngebekup driver2 itu sblmnya. Nah klo buat ngebekapin driver2 di windows ni software ok bgt. pertama (dan lg2) dia free, dia simpel (penampilan dan penggunaannya) dan di versi yg baru ini (4.2) kita bisa lgsg cari update buat driver2 kita, ya dgn catetan kita kesambung lgsg ke internet-ga bs klo pke proxy- , os kita windows Vista 32 bit edition,

Wkt msh versi 2nya gw dh mke eni software, ok si, ngebantu gw bgt wkt (trnyta) gw hrs install ulang. Br dl yg versi 3 nya 6 bulan yg lalu eh skrg dah ada yg versi 4.2nya. Tp untuk bs manfatin layanan onlinenya kita kudu buat account dl, yg sygnya ga bs lwt situsnya lgsg, jd kudu hrs lgsg dari komputer kita-lewat softwarenya- dan versi yang digunakan adalah yang terbaru.

Instalasi gmpg2 ja, tinggal ok2 aja, kelar dh.. jd ya in case kite kudu install ulang di masa yang akan datang, dibekapin aja dl driver2nya krn bakal repot bgt klo kita kudu googling2 dl, syukur juga klo versi driver kita cocok. kaya gw dl, laptop gw acer 4520, pke osnya Win XP, nah acer gw buat driver2nya beda2 satu sama yang lain. Jd buat wifinya ada yg pke dr atheros, ada yg broadcom. Nah kan lebih enak klo kita ada bekapnya, yg notabene udh klop ma pc/laptop kte kn?


DriverMax
>>> disitu downloadnya



Related Posts by Categories






Comments (0)

Posting Komentar